Home free page profile follow

disclaimer
Hello, i'm Hana. I do love arts and editing coz they're my daily meal. Also a fan-movie and novel and cheese maniac.

Chat!




Arigatou
Template was made by Miichiko. Thanks to Pixel-diary for the cute pixels and icons.


Dia, Kupu-kupu biru
Senin, 30 Desember 2013 | 1 comments
:")-foto oleh http://versesofuniverse.blogspot.com

Seekor kupu-kupu biru kecil, terbang mengelilingi sebuah tanaman pohon yang ukurannya tidaklah terlalu besar. Sinar matahari pagi sekitar jam sepuluhan, menyorotnya seperti memberiku fokus. Ini layaknya sebahagian dari kehidupan yang saat ini sedang kujalani. Aku yang mulai kehabisan ide untuk menulis, teralihkan untuk mengamati gerakkannya. Cukup lama aku lihat dia yang hanya memutar-mutar di tempat yang sama. Seperti kebingungan. "teng-neng~" suara kecil tapi mebuatku tersentak. Kembali kuarahkan pandangan ke laptop yang layarnya sudah berganti warna menjadi hitam. Aku hela nafas, ternyata memang suara laptop yang kudengar barusan. Sekarang aku tidak terlalu peduli dengan laptop atau tulisanku yang baru separuh terselesaikan. Kupu-kupu biru kecil itu lebih memikatku. Namun, sesaat kutengok keluar jendela bergordenkan putih transparan, disana tak ada lagi dia yang terbang memutar. Aku sedih dan tak terlalu mengerti mengapa bisa merasa seperti ini. Satu yang kutau, itu tandanya aku harus segera menyelesaikan tulisanku. By: Hana Fauziyyah.

FUTURE
PAST